expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 09 Maret 2018

daftar dukun penipu / paranormal penipu

Asslamualaikum untuk bro & sist dmn pun anda berada, saya prihatin sekali melihat di internet dengan gerombolan manusia bajingan yang selalu memperdaya anda di dalam kondisi yang sangat membutuhkan bantuan keuangan, saya sangat senang memperhatikan pergerakan para gerombolan bajingan di internet yang mengaku2 sebagai pahlawan kesiangan atau tepat nya musang berbulu domba & mengaku2 sebagai dukun,

Saya sengaja menulis di blog ini untuk membongkar semua trick para gerombolan dukun2 palsu agar anda selalu terbuka mata hatinya, selalu waspada & tidak terbujuk oleh rayuan gombal gerombolan para bangsat itu, 

Saya tau anda sedang mengalami kesusahan keuangan tapi akankah anda menanggalkan akal logika sebagai manusia? anda mencari uang instan lewat pesugihan tapi apakah anda sudah terlalu bodoh untuk mempercayai gerombolan penipu tersebut? uang jutaan bahkan ratusan juta anda berikan cuma2 ke bajingan2 tersebut..

ini modal awal untuk melakukan penipuan & mengaku sebagai kuncen / dukun :


  1. para bajingan ini dengan sangat mudah membeli buku rekening atas nama orang lain, banyak di jual seharga Rp 200.000 s/d Rp 500.000 jadi jika anda blockir nomor rekening nya maka bajingan tersebut akan mendapatkan yang baru dengan sangat mudah, anda laporkan polisi pun tidak akan pernah terlacak krn nomor rekening tersebut atas nama orang lain
  2. Walaupun pemerintah memberlakukan registrasi sim card tapi selalu saja ada celah untuk mendapatkan nmr nik & nmr ktp punya orang lain / salah satu provider hp pun sampai saat ini masih bisa di beli baru tanpa registrasi (sy sdh coba sendiri ternyata sampai berbulan2 nmr tersebut tdk mati)
  3. Membuat banyak blogspot dengan banyak Email, isi blog2 tersebut mempunyai materi & isi yang serupa

SAYA TIDAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN / MEREKOMENDASIKAN ANDA KE PARANORMAL SIAPAPUN KRN MEMANG SAYA TIDAK TAU YANG BENAR2 ASLI & SAYA DI SINI HANYA INGIN MEMBONGKAR SEPAK TERJANG DARI GEROMBOLAN BAJINGAN2 YG ADA DI INTERNET..

AYO BAGIKAN PENGALAMAN ANDA DI KOLOM KOMENTAR AGAR SAUDARA2 KITA YG LAIN BISA TAU MANA ORANG2 YG PENIPU MENGAKU2 DUKUN / PARANORMAL

MODERASI SY BERLAKUKAN UNTUK MENGHINDARI SPAM IKLAN2 PESUGIHAN PALSU




Tidak ada komentar:

Posting Komentar